Wednesday, December 12, 2012

Lee Hyori dan Uhm Jung Hwa Akan Adakan 'Fashion Battle' Saat Pemilihan Presiden

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Lee Hyori & Uhm Jung Hwa Fashion Battle

Uhm Jung Hwa dan Lee Hyori telah memutuskan untuk melakukan fashion battle saat pemilihan Presiden mendatang di Korea Selatan.

Uhm Jung Hwa memposting ke Twitter pada tanggal 12 Desember, "Saya sedang syuting di Busan, tapi anggota staf film kami akan absen dalam pemilihan suara mereka besok. Kita harus memilih! Harus!"

Lee Hyori yang melihat tweet ini menjawab, "Unni, bisakah saya berharap untuk 'voting fashion' Anda?" Uhm Jung Hwa kemudian menyarankan, "Mari kita bertaruh siapa yang akan menjadi lebih seksi! Seksi atau tidak seksi" Lee Hyori menjawab, "Boleh!" ~ [Barangsiapa kalah harus membayar] 10.000 Won (90.000 Rupiah)."

Netizens berkomentar, "Saya harap para fashionista memperhatikan gaya mereka selama voting", "Tolong posting foto dari siapa yang menang", "Fashion yang mengagumkan, ide mengagumkan", dan banyak lagi.

Dalam berita terkait, Korea Selatan akan mengadakan pemilihan presiden pada tanggal 19 Desember.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lee Hyori / Uhm Jung Hwa dengan judul Lee Hyori dan Uhm Jung Hwa Akan Adakan 'Fashion Battle' Saat Pemilihan Presiden. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/lee-hyori-dan-uhm-jung-hwa-akan-adakan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.