Wednesday, December 12, 2012

MBC Akan Siarkan Acara Comeback Special SNSD Bulan Januari

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

SNSD Girls Peace Deluxe

MBC telah mengumumkan bahwa mereka akan menyiarkan acara comeback special untuk SNSD.

Pada tanggal 11 Desember, seorang wakil dari jaringan televisi mengungkapkan bahwa staf sedang mempersiapkan program khusus untuk disiarkan bulan Januari mendatang. Dia menyatakan, "MBC sedang mempersiapkan program khusus untuk comeback SNSD. Meskipun rincian dari siaran serta tanggal siar belum dapat dikonfirmasi, acara ini dijadwalkan untuk disiarkan di pertengahan Januari. "

MBC dilaporkan telah membentuk tim khusus untuk acara ini pada bulan lalu. Acara ini juga dikonfirmasi bukan bagian dari program music mereka 'Show! Music Core'. Meskipun kebanyakan artis menerima sekitar 10 menit untuk comeback mereka di program musik, sangat jarang terjadi bagi sebuah kelompok untuk memiliki siaran comeback independen seperti SNSD.

Para anggota SNSD telah berfokus pada kegiatan individu dan sub-unit, seperti TaeTiSeo, serta promosi di Jepang. Mereka sedang menyiapkan album ke-4 Korea mereka, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Januari tahun 2013.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Music Show / SNSD dengan judul MBC Akan Siarkan Acara Comeback Special SNSD Bulan Januari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/mbc-akan-siarkan-acara-comeback-special.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.