Thursday, December 13, 2012

Song Ji Hyo Menjadi Model Kosmetik 'Benefit'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Song Ji Hyo CF Benefit

Aktris Song Ji Hyo telah menjadi model baru brand kosmetik 'Benefit'.

Perwakilan 'Benefit' mengungkapkan, "Kami merasa bahwa citra Song Ji Hyo yang sehat dan cerah sangat cocok untuk konsep citra 'Benefit' ini yang terang, percaya diri, dan cantik."

Song Ji Hyo telah menunjukkan bahwa semua citranya adalah berasal dari variety show 'Running Man' dan film terbarunya, 'Jackal is Coming', dimana ia mendekati publik dengan citra yang ramah, peduli serta sedikit seksi.

Netizens juga menyadari kulit indah yang terawat miliknya, membuatnya menjadi kandidat yang sempurna sebagai model CF kosmetik.

Pemotretan untuk tahun 2013 diadakan baru-baru ini dan ia membuat fotografer dan staf terkesan dengan senyumnya yang indah. Staf mengatakan telah jatuh cinta dengan pesona dan memujinya tanpa henti untuk membuat brand merek ini kembali hidup.

Periksa pemotongan pemotretannya untuk 'Benefit' bulan depan.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CF / Foto Terbaru dengan judul Song Ji Hyo Menjadi Model Kosmetik 'Benefit'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/song-ji-hyo-menjadi-model-kosmetik.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.