Sunday, September 9, 2012

[Breaking] Penonton Permalukan T-Ara Saat Konser di Pulau Jeju

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Melakukan comeback live pertama mereka sejak kontroversi bullying merebak, T-ara dipermalukan oleh penonton saat konser di Jeju Island.

Pada tanggal 8 September, T-ara menampilkan lagu terbaru mereka lagu "Sexy Love" dalam konser dalam perayaan pembukaan 2012 World Conservation Congress. Selama mereka tampil, penonton mematikan glowsticks dan berhenti bersorak.

Pada tanggal 6 September di Mnet 'M Countdown!' dan 8 September di SBS 'Inkigayo', ada prerecorded yang dilakukan dengan fans T-ara, sehingga situasi seperti ini tidak terjadi. Tapi lain halnya saat konser di Pulau Jeju yang benar-benar pertama kalinya mereka bertatap mata langsung dengan publik sejak kontroversi mereka.

T-ara diberikan reaksi dingin. Para penonton ada yang mencemooh, dan beberapa dari mereka ada mengecam keras. Ketika T-ara mulai tampil, penonton membisu sekitar sepuluh menit.

Setelah pertunjukan, para penonton mulai bersorak dan berteriak "Hwayoung", anggota yang baru-baru ini meninggalkan grup. T-ara selesai dengan mengatakan 'Terima kasih' setelah bernyanyi dan meninggalkan panggung.

sumber : Tiaradiadem
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Music Show / Skandal / T-Ara dengan judul [Breaking] Penonton Permalukan T-Ara Saat Konser di Pulau Jeju. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/breaking-penonton-permalukan-t-ara-saat.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.