Monday, September 24, 2012

T.O.P Dioperasi Karena Cidera Saat Syuting Film

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


YG Entertainment mengungkapkan bahwa T.O.P Big Bang telah mengalami cedera saat syuting filmnya, 'Alumni'.

Menurut agensinya pada tanggal 22 September, T.O.P mendapat cedera saat syuting adegan pertempuran dan tangan kanannya terluka dengan pecahan kaca yang pecah. Cedera cukup serius dialaminya untuk segera diangkut ke rumah sakit dan menerima operasi.

Seorang perwakilan menyatakan, "T.O.P mengalami cedera yang tidak kecil jadi kami harus menjalani operasi, dan perusahaan produksi dan agen berkumpul mengadakan pertemuan darurat, dan membahas tentang perubahan jadwal selanjutnya."

T.O.P saat ini lebih khawatir atas perubahan jadwal film dan Big Bang, bukan pada cederanya sendiri dan bertekad untuk melewati semua jadwal seperti yang direncanakan.

Perwakilan melanjutkan, "T.O.P merasa sangat tertekan membuat penundaan lebih lanjut karena syuting hampir dimulai lagi setelah direktur digantikan. Kami akan memutuskan rencana selanjutnya setelah konsultasi dokter."

sumber : StarN News
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Drama Korea dengan judul T.O.P Dioperasi Karena Cidera Saat Syuting Film. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/top-dioperasi-karena-cidera-saat.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.