Saturday, September 22, 2012

Fans Rayakan Ultah Hyoyeon SNSD Melalui Iklan Koran dan Pekerjaan Amal

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Fans merayakan ulang tahun Hyoyeon dengan iklan koran & pekerjaan amal. Fans Hyoyeon SNSD baru-baru ini menerbitkan sebuah iklan surat kabar untuk perayaan ulang tahun ke-24 (umur Korea).

Iklan ini dirilis pada surat kabar harian pada tanggal 22 September dengan pesan, "Hati kami bergetar untuk setiap gerakan kecil dari kehalusan, tubuh mungilmu. Bintang-bintang di langit menari tarian indahmu. Selamat ulang tahun, Hyoyeon. Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-24 untuk Hyoyeon SNSD ^0^. Senyum cerah nya membuat kita semua bersinar."

Selain iklan koran, penggemar secara sukarela bekerja di Taehwa Welfare Center untuk warga senior yang terletak di Incheon bulan lalu dan menyumbangkan Naver Happy Beans dengan nama Hyoyeon.

Selamat ulang tahun, Hyoyeon!

sumber : Herald News via Nate
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / SNSD dengan judul Fans Rayakan Ultah Hyoyeon SNSD Melalui Iklan Koran dan Pekerjaan Amal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/fans-rayakan-ultah-hyoyeon-snsd-melalui.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.