Wednesday, September 19, 2012

CL Meng-hack Twitter Dara??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Dara 2NE1 tampaknya telah dihack oleh salah satu anggota sendiri, CL.

Beberapa posting berikut dibuat di Twitter Dara pada tanggal 19 September, "Twitter", "Wow. Saya bodoh", "Ooh-Eh. Wowie-Oh-Ooh-Eh-Oh-yoohoo", "Saya cinta kamu", dan "Saya Ssandora Park".

Melihat serangkaian tweet aneh, Park Bom menjawab, "Apa yang kamu lakukan?" Dan "Laliloolelo", sementara aktor Jung Il Woo berkomentar, "Apakah kamu mabuk?"

Dara akhirnya melihat apa yang sedang terjadi dan menjelaskan, "Ack. Saat aku diberi makeup, leader mengambil ponsel saya dan bermain-main dengan hal itu. Oh, perut saya. Oh, perut saya. Apa ini."

Fans dan netizens berkomentar, "Saya terkejut karena saya pikir Twitter Dara dihack hanya dua hari setelah ia membuatnya", "Saya khawatir kamu benar-benar dihack", "Ini sangat lucu bahwa Park Bom memandang semua mention", dan "Ini lucu karena Jung Il Woo tampak serius."

sumber : twitter Dara
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 / Foto Terbaru dengan judul CL Meng-hack Twitter Dara??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/cl-meng-hack-twitter-dara.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.