Wednesday, September 12, 2012

Member Super Junior Buka Suara Tentang Kecelakaan Kyuhyun Tahun 2007 Silam

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Para anggota Super Junior mengatakan mereka sangat bersyukur bahwa Kyuhyun telah sepenuhnya pulih dari kecelakaan pada tahun 2007.

Pada siaran 12 September di MBC 'Radio Star', Siwon berkomentar, "Kyuhyun jujur ​​hampir meninggal akibat kecelakaan mobil. Dokter mengatakan kepada kami bahwa tidak ada harapan. Ini tidak benar-benar tampak nyata bagi saya ketika saya mendengar tentang orang-orang akan meninggal, tapi ini benar-benar memukul saya."

"Ini sungguh menggembirakan ketika ia keluar dari rumah sakit," lanjut Siwon. "Tapi bahkan setelah dia pulang, dia tidak benar-benar sehat. Saya menangis sekali ketika saya melihatnya berubah. Saya sangat senang dia sehat sekarang."

Para anggota Super Junior kemudian mengenang kecelakaan dan menjelaskan apa yang telah terjadi. Leeteuk memulai, "Setelah rekaman radio kami, kami di mobil untuk pergi, tapi setelah tertatih-tatih beberapa kali di Jembatan Olimpiade, van akhirnya terbalik. Saya sendiri dan orang-orang di belakang melihat apa yang terjadi. Saya meraih ke kursi saya, tapi mobil berputar begitu cepat dan sekejap wajah saya membentur jendela, dan saya pingsan saat saya menjerit."

"Kemudian saya membuka mata saya, dan manajer kami yang mengemudi menyalahkan dirinya sepenuhnya," lanjut Leeteuk. "Dia berlutut di jalan, berteriak-teriak bahwa ia akan bunuh diri. Saya bertanya kepada semua orang apakah mereka baik-baik saja. Eunhyuk dan Shindong mengatakan mereka baik-baik saja, tapi Kyuhyun tak bisa ditemukan."

Eunhyuk terus berkata, "Kyuhyun berada sekitar 20 ~ 30 meter. Bajunya semua robek, dan ia tak sadarkan diri. Kami sangat terkejut saat kami mencoba untuk membangunkannya, tapi ia terus berbicara omong kosong. Ada orang-orang yang lewat, jadi kami meminta mereka untuk memanggil ambulans."

Berpikir kembali ke kecelakaan itu, Kyuhyun berkata, "Saya kehilangan ingatan sejenak. Saya bangun, dan saya berbaring di jalan. Saya merasa seperti bagian bawah saya hilang. Saya berpikir, 'Ini adalah bagaimana saya mati', dan saya berdoa, meminta pengampunan. Eunhyuk berlari dan berdoa dengan saya dengan air mata di matanya. Saya mengira sedang berlutut, tapi sebenarnya tidak."

"Saya terbangun lagi, dan saya berada di rumah sakit," kata Kyuhyun. "Saya bertanya berapa lama saya berada di sana, dan mereka mengatakan kepada saya sudah empat hari. Saya tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan selama 4 ~ 5 bulan."

Eunhyuk dengan emosional kemudian menambahkan, "Ketika Kyuhyun kembali ke asrama, saya memeluknya dengan menangis. Saya menyadari betapa berharganya anggota kami sebenarnya."


sumber : Newsen via Nate
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Skandal / Super Junior / Variety Show dengan judul Member Super Junior Buka Suara Tentang Kecelakaan Kyuhyun Tahun 2007 Silam. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/member-super-junior-buka-suara-tentang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.