Wednesday, September 26, 2012

Forbes US : "Psy Berpotensi Menjadi Orang Paling Berpengaruh 2013"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Forbes Amerika menyatakan bahwa Psy harus melepaskan konten berbahasa Inggris jika ia ingin berhasil di AS

Forbes menyatakan, "Apakah Psy adalah Justin Bieber atau Rebecca Black selanjutnya?" Mereka terus mengungkapkan bahwa Psy "Gangnam Style" menerima popularitas yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mereka juga menjelaskan bahwa musik videonya di Youtube sudah hampir 300 juta hits, yang melampaui Justin Bieber atau Jennifer Lopez.

Mereka membandingkan Psy ke Rebecca Black, yang mendapatkan banyak dilihat di Youtube dan merilis album. Namun, dia sekarang kembali ke kehidupan normal setelah masalah itu mereda.

Mereka juga berharap bahwa Psy akan membuat album yang sesuai dengan gaya musik US saat ia bekerja dengan Scooter Braun. Mereka sedikit mengkritik kurangnya kemampuan bahasa Inggris yang baik dan bahwa jika ia mengeluarkan tarian yang lebih menyenangkan dan menarik dan video musik dalam bahasa Inggris, ia dengan mudah bisa menjadi salah satu dari 100 orang top di 2013.

Psy baru-baru ini kembali ke Korea dan telah memulai kegiatan sibuk seperti college festival, menjadi juri pada program audisi dan bersiap-siap untuk konser pada bulan Oktober.

sumber : kpopstarz
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Psy dengan judul Forbes US : "Psy Berpotensi Menjadi Orang Paling Berpengaruh 2013". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/forbes-us-berpotensi-menjadi-orang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.