Sunday, September 16, 2012

Ibunda Hwayoung dan Hyoyoung Telah Terungkap Melalui Selca Terbaru

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Pada tanggal 12 September, Hyoyoung 5dolls mengupload foto di twitter dan berkomentar, "Ibu saya yang selalu menyemangati saya saya dari samping. Saya mencintaimu ". Foto itu menunjukkan Hyoyoung dan ibunya di sebuah kafe.

Sama seperti putri cantiknya Hyoyoung dan Hwayoung, ibu mereka terlihat cantik. Memiliki kulit putih susu dan mengenakan pakaian hitam. Hyoyoung berada diseberang ibunya, menghadap kamera dengan jaket bergaya militer.

Netizens berkomentar pada foto, "Sekarang saya tahu dimana asal kecantikan Hwayoung dan Hyoyoung", "Ibu ini sangat cantik", "Ibu mereka memiliki kulit mulus seperti putrinya".

sumber : twitter Hyoyoung
credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 5dolls / Foto Terbaru / Hwayoung dengan judul Ibunda Hwayoung dan Hyoyoung Telah Terungkap Melalui Selca Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/ibunda-hwayoung-dan-hyoyoung-telah.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.