Saturday, September 22, 2012

Selca Pertama Dara Mengikuti Gaya Minzy??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /



Dara 2NE1 akhirnya memposting sebuah selca di twitter nya. Dari selca yang dia upload pada tanggal 22 September, Dara berusaha meniru Minzy yang cemberut tapi ternyata lucu bagi orang-orang yang melihatnya.

Dia me-mention Minzy di twitter nya :
DARA: @ mingkki21 Apakah kalian semua ingin tahu alasan mengapa Gong-tographer harus mengambil gambar saya?!?

DARA: @ mingkki21 Gongtographer mengajari saya bagaimana untuk mengambil selca dari sudut dengan ekspresi yang tepat! Saya menyalinnya 100% dan ini adalah hasilnya ...ㅡ ㅡ;;; Tampaknya selca ini tidak cocok bagi saya ㅠ ㅠ Gongphotographer ~ Anda akan mengambil gambar saya ~ benar.?? Saya sedang dalam perjalanan ke studio Gong sekarang! ^^

sumber : @krungy21 + @mingkki21
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 / Foto Terbaru dengan judul Selca Pertama Dara Mengikuti Gaya Minzy??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/selca-pertama-dara-mengikuti-gaya-minzy.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.