Wednesday, September 26, 2012

Siwon Topless Dan Hanya Mengenakan Handuk Untuk 'King of Drama'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Choi Si Won menunjukkan abs kencangnya, berjalan-jalan dengan hanya mengenakan handuk putih.

Foto-foto ini tidak ditangkap selama waktu liburnya, tapi diambil di belakang layar untuk drama terbaru 'King of Drama' yang ia bintangi dengan Kim Myung Min. Dia memainkan peran Kang Min Hyun yang adalah bintang top.

Choi Si Won memiliki kesempatan untuk mengungkapkan beberapa pikirannya selama istirahatnya di lokasi syuting, "Ini adalah syuting pertama jadi saya sangat bersemangat dan menunggu banyak untuk film. Waktu berlalu sangat cepat. Sama seperti ketika dikatakan disaat Anda memakai kancing pertama dengan benar pada kemeja bisnis, semua yang lain juga akan cocok, adegan syuting pertama berjalan dengan lancar. Saya pikir itu akan menjadi drama yang baik."

Drama akan disiarkan melalui SBS pada hari Senin / Selasa dan episode pertama akan disiarkan pada tanggal 5 November, menggantikan drama milik Lee Min Ho dan Kim Hee Sun, 'Faith'.


sumber : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / Foto Terbaru / Super Junior dengan judul Siwon Topless Dan Hanya Mengenakan Handuk Untuk 'King of Drama'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/siwon-topless-dan-hanya-mengenakan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.