Monday, November 5, 2012

LEE Hi, "Ini Lebih Baik Untuk Tidak Bertemu T.O.P"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Lee Hi : Lebih Baik Tidak Bertemu TOP

Lee Hi mengungkapkan perasaannya tentang jadwal T.O.P tampaknya tidak sinkron dengan miliknya

Lee Hi telah menjadi fans wanita T.O.P sejak ia masih di Kpopstar. Dia menerima beberapa pelatihan dari YG Entertainment dan T.O.P bahkan memberinya beberapa saran tentang rap.

Namun, karena Lee Hi menandatangani kontrak dengan YG, dia tidak punya kesempatan untuk bertemu T.O.P, ia telah sibuk baru-baru ini dengan konser Tour Dunia Big Bang. Juga ruang latihan untuk Lee Hi dan Big Bang berada di gedung yang berbeda, sehingga lebih sulit bagi mereka untuk bertemu satu sama lain.

Namun Lee Hi lebih lega tentang hal itu, ia berkata, "Saya kecewa tapi saya pikir akan lebih baik untuk tidak bertemu dengannya karena saya akan terlalu gugup untuk melihat dia secara pribadi".

Lee Hi memulai debutnya di Inkigayo pada tanggal 4 November. Single debutnya "1.2.3.4" masih memuncaki banyak chart musik online saat ini.

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / LEE Hi dengan judul LEE Hi, "Ini Lebih Baik Untuk Tidak Bertemu T.O.P". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/lee-hi-lebih-baik-untuk-tidak-bertemu.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.