Thursday, November 22, 2012

SM Ent. Akan Merilis Kalender 2013 Yang Menampilkan Para Artisnya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / / / / /

Kalender 2013 SM Entertainment

SM Entertainment akan merilis kalender 2013 yang menampilkan para artis naungannya.

Majalah '1St Look' mengumumkan pada tanggal 21 November, "TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, dan lebih banyak artis di bawah label SM akan tampil dalam kalender dan buku harian yang akan terungkap [segera]."

SNSD dilaporkan telah siap untuk konsep "klasik"​​, sementara konsep SHINee adalah "pohon" dan f(x) "bunga". Pemotretan EXO, di sisi lain, bertemakan "Waktu pesta", dan Super Junior "landasan".

Berbagai kalender akan dirilis dalam beberapa minggu kedepan. Kalender meja akan mencakup 25 potongan dari setiap artis/kelompok, dan kalender dinding akan berisi 13 potongan. f(x) akan merilis kalender meja, sementara TVXQ, SNSD, SHINee, dan EXO akan merilis buku harian.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori EXO-K / EXO-M / F(x) / Foto Terbaru / SHINee / SM Entertainment / SNSD / Super Junior / TVXQ/DBSK dengan judul SM Ent. Akan Merilis Kalender 2013 Yang Menampilkan Para Artisnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/sm-ent-akan-merilis-kalender-2013-yang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.