Wednesday, November 28, 2012

Sunmi Akan Comeback Gantikan Posisi Sun Ye??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Wonder Girls & Sunmi

Setelah sebelumnya Sun Ye mengungkapkan akan menikah di Bulan Januari tahun depan, anggota Yenny, Yubin dan Sunmi terlihat aktif baru-baru ini untuk duduk dengan penggemar dan mengobrol membahas rencana masa depan mereka.

Diadakan pada pagi hari tanggal 29 November, Yenny dan Yubin menyatakan, "Kami semua akan bekerja keras, termasuk Sunmi, dengan hati yang sama sehingga Wonder Girls dapat terus maju dan sehingga kami tidak membuat fans menunggu terlalu lama. Kami akan memberikan kalian sebuah hadiah yang besar. Sunmi-ya~"

Sunmi kemudian datang di chat room untuk mengatakan, "Saya gugup untuk menyapa kalian semua untuk pertama kalinya sedemikian lama. Saya merindukan kalian! Saya bekerja keras sekarang untuk membawa kalian beberapa kabar baik dengan anggota lain."

Netizens berspekulasi bahwa Sunmi mungkin akan kembali untuk mempromosikan dengan kelompok, "Akankah Sunmi ambil posisi Sun Ye dalam kelompok?" "Kedengarannya seperti Sunmi akan comeback", dan "Saya punya perasaan itu adalah comeback Sunmi!"

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan mengharapkan Sunmi comeback?

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wonder Girls dengan judul Sunmi Akan Comeback Gantikan Posisi Sun Ye??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/sunmi-akan-comeback-gantikan-posisi-sun.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.