Saturday, November 17, 2012

Dal Shabet Akan Selenggarakan Showcase di Indonesia

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Dal Shabet

Dal Shabet akan mengadakan showcase pertama mereka di luar negeri. Kelompok gadis enam anggota ini akan memulai promosi internasional mereka dengan showcase di Jakarta, Indonesia pada tanggal 24 November.

Dal Shabet telah menyiapkan acara kuis dan sesi foto untuk fans mereka di Indonesia, dan mereka juga berencana untuk menyanyikan lagu-lagu hit mereka, dari "Supa Dupa Diva" sampai lagu terbaru mereka "Have, Don't Have". Gadis-gadis ini akan bertemu dengan pers lokal untuk wawancara dan promosi yang telah dijadwalkan.

Dal Shabet juga menghadiri konser 'Super Asia Vaganza', disponsori oleh Panin Bank, pada tanggal 22-23 November bersama penyanyi top dari Indonesia dan Taiwan.

Anggota Ahyoung menyatakan, "Kami belum resmi dipromosikan ke luar negeri sejak kami debut, dan kami memiliki kesempatan untuk menyapa para penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya. Semua anggota akan bekerja keras mempersiapkan showcase internasional pertama kami, jadi saya berharap fans Indonesia kami sangat menantikan untuk itu."

Dal Shabet dijadwalkan untuk berangkat ke Jakarta pada tanggal 21 November KST.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dal Shabet / Music Show dengan judul Dal Shabet Akan Selenggarakan Showcase di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/dal-shabet-akan-selenggarakan-showcase.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.