Monday, November 19, 2012

Fans Kritik Keras 'Star King' Yang Membawa Skandal 'IU-Eunhyuk' Saat Rekaman

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Kang Hodong, IU, Eunhyuk

'Star King' yang membawa-bawa tentang situasi Eunhyuk-IU selama sesi rekaman pekan lalu dikritik oleh fans.

Berbagai fans yang menghadiri rekaman 'Star King' pada tanggal 12 November menyatakan ketidaknyamanan mereka pada situasi melalui forum Twitter dan internet. Salah satunya menulis, "Saya merasa tidak nyaman karena Kang Ho Dong dan para panelis terus berusaha untuk menghubungkan Eunhyuk dan IU".

Menurut laporan fans, ketika acara dimulai, Kang Ho Dong mengatakan Eunhyuk untuk berdiri karena dia tampak seperti seorang pengantin baru sambil memperkenalkan Super Junior. Eunhyuk dikatakan telah menepis komentar itu dengan gurauan.

Kemudian kontestan yang mahir dengan adonan berputar dibawa pada acara itu dan ketika ditanya apakah ia bisa memutar hal-hal lain, ia menjawab bahwa ia mungkin bisa. Dalam proses mencari berbagai objek yang bisa diputar, kasur tidur disiapkan di acara tersebut. 

Namun tampaknya kasur diletakkan di tempat yang salah, lalu Eunhyuk membantu anggota staf meletakkannya dengan benar, komedian Kim Ji Sun berkomentar, "Eunhyuk tahu banyak tentang tempat tidur". Setelah syuting dilanjutkan lagi, Kang Ho Dong menambahkan, "Eunhyuk, apa yang harus kita lakukan dengan tempat tidur?" Eunhyuk menjawab bahwa karena mereka berada di segmen adonan berputar, mungkin mereka harus mencoba berputar di tempat tidur. Setelah itu, Eunhyuk dan Shindong memperlihatkan dance dan saat Eunhyuk telah selesai dan tiba giliran Shindong, panel mengatakan, "Apa yang harus kita gunakan untuk musik? Haruskah kita memainkan 'Good Day'(Lagu milik IU)?" Hari ini adalah hari yang baik ".

Ketika Kim Jong Min dan Kim Na Young ditanya tentang siapa yang mereka pikir akan menang jika tim Adonan dan tim Super Junior berhadapan, kedua jawaban mereka menyebut Eunhyuk karena menurutnya ia adalah seorang laki-laki sejati, yang sepertinya mengarah pada alasan lain untuk jawaban tersebut.

Fans berkomentar bahwa karena kejadian ini, sangat mungkin skandal Eunhyuk-IU akan dibawa lagi, dan akan berdampak buruk bagi kedua idol tersebut.

Selain itu, salah satu penulis dari 'Star King' men-tweet, "Idol Star King Super Junior Eunhyuk, Shindong, Yesung, Sungmin vs Show Dough Dream Team. Ada banyak referensi 'Good Day' di sini ... keke ". Tweet itu menyebabkan fans Eunhyuk marah, dan dia secepatnya menghapus tweet dan kemudian menghapus account-nya.

Fans yang hadir di rekaman berkomentar bahwa Eunhyuk tampak sedikit tidak nyaman selama sesi rekaman. Salah satu fans juga berkomentar bahwa ketika mereka mencoba untuk menyerahkan hadiah setelah syuting, Eunhyuk menerima hadiah dan meminta maaf kepada mereka, dan para fans mengatakan bahwa dia tidak perlu minta maaf.

Akun-akun yang mengomentari rekaman ini telah mengkritik keras, dan menyuarakan tuntutan mereka untuk mengedit ini dari siaran yang sebenarnya. Banyak yang menunjukkan bahwa situasi ini tidak seharusnya dibesarkan, terutama karena Eunhyuk tampak tidak nyaman. Namun, beberapa orang lain berpikir fans berlebihan dan menjadi sedikit terlalu sensitif tentang masalah ini.

Bagaimana menurut kalian??

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori IU / Skandal / Super Junior / Variety Show dengan judul Fans Kritik Keras 'Star King' Yang Membawa Skandal 'IU-Eunhyuk' Saat Rekaman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/fans-kritik-keras-king-yang-membawa.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.