Friday, November 30, 2012

KARA Menjadi Tokoh Animasi di Jepang

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

KARA the Animation Jepang

Kelompok gadis KARA akan menjadi tokoh animasi yang akan disiarkan di Jepang musim semi mendatang.

Pada tanggal 1 Desember, DSP Media mengumumkan, "Sebuah animasi tradisional berjudul 'KARA the Animation' dibintangi lima anggota KARA sebagai karakter utama akan disiarkan pada awal tahun depan. Setelah ditayangkan di Jepang, seri ini diharapkan untuk disiarkan di Korea selama paruh pertama tahun 2013".

Cerita-cerita fiksi akan menampilkan masing-masing anggota dalam karir yang berbeda, Gyuri sebagai seorang polisi, Seungyeon sebagai astronot, Nicole sebagai kapten kapal, Hara sebagai polisi keamanan untuk keluarga kerajaan Monaco, dan Jiyoung sebagai pemadam kebakaran yang seksi dan semangat.

Setiap anggota kelompok akan memberikan suara asli untuk versi animasi dari diri mereka sendiri, serta menyanyikan title song. Seri ini juga akan menandai debut voice-acting setiap anggota.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KARA dengan judul KARA Menjadi Tokoh Animasi di Jepang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/kara-menjadi-tokoh-animasi-di-jepang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.