Tuesday, November 27, 2012

JYP Entertainment : Sun Ye Tidak Lakukan 'Shotgun Wedding'!!

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Sun Ye & Boyfriend in Haiti

Setelah kabar pernikahan Sun Ye Wonder Girls, telah terungkap juga bahwa dia dan tunangannya sedang mempersiapkan untuk menikah di Korea.

JYP Entertainment mengkonfirmasi, "Tunangan Sun baru-baru ini datang ke Korea untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Mereka berencana untuk mengadakan upacara pernikahan mereka di Korea", mengungkapkan rencana pernikahan Sun Ye.

Sun Ye akan sibuk dengan kegiatan Wonder Girls di luar negeri dan persiapan pernikahan sampai akhir tahun ini, yang akan menikah pada tanggal 26 Januari. Belum dikonfirmasi dimana pasangan baru ini nantinya akan tinggal. Jika mereka memutuskan untuk tinggal di Kanada, dimana asal tunangannya berada, banyak yang memperkirakan bahwa ia akan pensiun dari grup.

Seperti disebutkan sebelumnya, mengenai isu tentang aktivitas kelompok, JYP Entertainment menyatakan, "Sun akan berfokus pada pernikahannya dan kehidupan keluarga untuk sementara waktu, dan anggota lain dari Wonder Girls akan berkonsentrasi pada kegiatan individu seperti akting , produser, album solo, dan kegiatan siaran".

Selain itu, dengan pengumuman tanggal pernikahan yang tiba-tiba, banyak yang mulai berspekulasi bahwa ini mungkin shotgun wedding (Menikah karena hamil lebih dahulu). Agensi ini membantah spekulasi dan berkomentar, "Hal ini jelas bukan shotgun wedding. Jika dia hamil, kita tidak akan mengumumkan berita begitu luas seperti ini."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JYP Entertainment / Wonder Girls dengan judul JYP Entertainment : Sun Ye Tidak Lakukan 'Shotgun Wedding'!!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/jyp-entertainment-sun-ye-tidak-lakukan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.