Saturday, November 24, 2012

Para Artis SM Berikan Kesan dan Pesan Saat Konser 'SMTOWN in Singapore'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / / / / /

Onew Ryeowook EXO 'SMTOWN in Singapore'

Para artis SM Entertainment men-tweet tentang kesan dan pesan mereka saat konser 'SMTOWN in Singapore'.

BoA men-tweet,


Kyuhyun Super Junior menulis, "Saya di internet dan bergoyang-goyang di kursi saya menunggu untuk konser SM TOWN untuk dimulai, dan saya jatuh ke belakang ... ㅠㅠ Saya berguling-guling karena sakit, dan ketika saya bangun lenganku seperti ini!" dan melampirkan foto lengannya tergores.

Yesung mengambil selca dengan Donghae dan Kangin mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dengan menulis, "Konser SMTOWN in Singapore telah selesai ^^ Meskipun hujan, terima kasih kepada semua orang ~".

Kangin juga menulis, "Saya sangat senang. Bye, Singapura. Terima kasih banyak kepada semua orang".

Donghae yang mengambil foto bersama Eunhyuk menulis,


Ryeowook men-tweet dalam perayaan berakhirnya konser dan berharap keberuntungan untuk selanjutnya, menulis, "Para dongsengs yang saya suka .. Onew dengan suara yang indah ^.~ Dia adalah yang pertama untuk lengan terbuka; Chen seperti hyung saya.. Baekhyun memang tampan dimanapun berada ~ Mari kita lakukan yang terbaik juga besok di konser SMTOWN Thailand ~~ ♥".

Amber f(x) menulis,


Jonghyun SHINee menghiasi penggemarnya dengan selca basah berambut, "Saya sangat senang ~~^^! Singapura!! Sampai jumpa lagi pada bulan Desember! Selamat malam".

Sepertinya semuanya bersenang-senang!

BoA Cute 'SMTOWN in Singapore'

Donghae Eunhyuk 'SMTOWN in Singapore'

Jonghyun 'SMTOWN in Singapore'

Kangin Yesung Donghae 'SMTOWN in Singapore'

Kyuhyun 'SMTOWN in Singapore'

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BoA / EXO-K / EXO-M / F(x) / Foto Terbaru / Music Show / SHINee / SM Entertainment / Super Junior dengan judul Para Artis SM Berikan Kesan dan Pesan Saat Konser 'SMTOWN in Singapore'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/para-artis-sm-berikan-kesan-dan-pesan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.