Friday, November 23, 2012

Asia Bridge Contents Kalah Dalam Gugatan Kepada C-Jes Entertainment

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

JYJ JaeStyle

Tahun lalu, Asia Bridge Contents mengajukan gugatan terhadap agensi JYJ, C-Jes Entertainment dan menuntut pengembalian dana sebesar 1 milyar won (9 Milyar Rupiah) untuk biaya produksi. Namun, pada tanggal 23 November, Pengadilan Pusat Seoul memutuskan mendukung C-Jes Entertainment.

Perusahaan ini telah menandatangani kontrak album produksi dengan komposer yang diidentifikasi sebagai 'K' dan membayar sejumlah uang muka pada bulan April 2010. 'K' saat itu dibawah kontrak untuk produksi album JYJ 'The Beginning'.

Pengadilan akhirnya membuat keputusan mereka hari ini dan menemukan bahwa C-Jes Entertainment tidak bertanggung jawab untuk masalah ini. Ini adalah masalah antara Asia Bridge Contents dengan 'K', dan tidak melibatkan C-Jes Entertainment dengan cara apapun. C-Jes Entertainment tidak berkewajiban untuk mengembalikan jumlah yang dituntut dari mereka."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori C-Jes Entertainment / JYJ / Skandal dengan judul Asia Bridge Contents Kalah Dalam Gugatan Kepada C-Jes Entertainment. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/asia-bridge-contents-kalah-dalam.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.