Wednesday, November 28, 2012

Fans Berikan 100kg Beras Untuk Dukung Debut Solo Yoseob B2ST

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Fans Yoseob Donasikan 100 Kg Beras


Fans telah menyumbangkan 100kg beras untuk memperingati debut album solo Yang Yoseob B2ST

Pada tanggal 26 November, 100kg beras serta pesan dukungan dikirimkan ke studio Cube Entertainment sebagai dorongan untuk debut Yang Yoseob. Beras yang dikirimkan penggemar Yoseob akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Penggemar Yang Yoseob telah mengumpulkan sumbangan sejak bulan Desember 2010 di saat B2ST mengadakan konser pertama mereka, selama konser BEAST, musikal 'Gwanghwamun Sonata', ulang tahun Yoseob dan banyak lagi, yang telah mencapai total 3,1 ton karangan bunga beras serta 1.550 briket, dengan harapan untuk membantu anak-anak yang kurang gizi.

Baru-baru ini, Yoseob baru saja merilis debut album solo pertama 'The First College', sekaligus mengeluarkan video musik untuk title track, "Caffeine".

Yoseob telah mencapai situs musik lokal, Bugs di tempat pertama, serta naik ke tempat teratas pada situs utama lainnya seperti Melon.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori B2ST / Foto Terbaru dengan judul Fans Berikan 100kg Beras Untuk Dukung Debut Solo Yoseob B2ST. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/fans-berikan-100kg-beras-untuk-dukung.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.