Tuesday, November 27, 2012

Akting Seolhyun AOA di Drama "My Daughter Seoyoung" Mendapat Sanjungan

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Seolhyun AOA My Daughter Seoyoung

Seolhyun AOA mendapat pujian karena kemampuan akting untuk memerankan karakternya.

Seolhyun saat ini memainkan peran seorang guru untuk Jungshin CNBLUE pada drama 'My Daughter Seoyoung', dan telah mendapatkan banyak perhatian karena memainkan peran yang sulit.

Pemirsa berkomentar, "Saya terkejut dengan kemampuan aktingnya karena dia adalah seorang rookie", "Dia benar-benar mendalami perannya", dan "Saya menonton acara ini untuk karakter miliknya".

Mendengar hal ini, Seolhyun menjawab, "Saya sangat senang bahwa saya mampu membuat debut akting dengan karakter menarik seperti Seo Eun Soo dalam 'My Daughter Seoyoung'. Ini pertama kalinya saya berakting, tapi saya akan bekerja keras sebaik mungkin. Bahkan di situs, setiap orang mendorong saya dan memberitahu saya bahwa saya melakukannya dengan baik, jadi saya akan bekerja lebih keras. Saya ingin menunjukkan kepada orang bahwa saya bisa lebih baik."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori AOA / Drama Korea dengan judul Akting Seolhyun AOA di Drama "My Daughter Seoyoung" Mendapat Sanjungan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/akting-seolhyun-aoa-di-drama-daughter.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.