Thursday, November 29, 2012

[Video] L INFINITE Tampari Wajahnya Ketika Tidur??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

L INFINITE Strangest Sleeping Habit

Kebiasaan tidur yang tidak biasa dari L INFINITE telah terungkap pada SBS 'One Night TV Entertainment', membawa tawa kepada pemirsa.

Selama segmen wawancara pada siaran 28 November, para anggota INFINITE memainkan 'image game' dan ketika ditanya siapa anggota yang memiliki kebiasaan tidur aneh, semua orang menunjuk L.

"Saya tidak tahu [tentang kebiasaan saya tidur] karena saya sedang tidur!" Kata L, tetapi anggota menjelaskan, "Dia tipe orang yang menyebabkan cedera untuk diri sendiri". Woohyun menambahkan, "Wajahnya merah ketika dia bangun. Ternyata ia menampari dirinya sendiri saat tidur".

Dalam berita terkait, episode 'One Night TV Entertainment' ini mencapai peringkat tertinggi yang belum pernah dicapai, dengan angka tertinggi selama segmen wawancara INFINITE ini, mengkonfirmasikan popularitas kelompok yang sunggh besar.

Kalian dapat memeriksa wawancara lengkap dibawah ini.



credit : allkpop
tip : 결 한
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori INFINITE / Interview / Video dengan judul [Video] L INFINITE Tampari Wajahnya Ketika Tidur??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/video-l-infinite-tampari-wajahnya.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.