Wednesday, November 28, 2012

Perang Dingin JYJ dan SM Entertainment Akhirnya Telah Usai

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

JYJ and SM Entertainment

Pertempuran hukum antara JYJ dan SM Entertainment akhirnya berakhir!

Setelah apa yang tampaknya seperti akan berlangsung sangat lama, kedua belah pihak dilaporkan telah mengambil kesepakatan bersama pada tanggal 28 November.

Dikatakan bahwa SM Entertainment dan JYJ menarik semua tuntutan hukum terhadap satu sama lain, dan telah sepakat untuk tidak mengganggu kegiatan masing-masing.

Perang dingin ini dimulai pada 31 Juli 2009 ketika gugatan awal diajukan terhadap SM Entertainment oleh tiga anggota JYJ, yang merupakan bagian dari TVXQ, meminta untuk pembatalan kontrak mereka. Sejak itu, kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan setiap waktu dan dijadwalkan kembali ke pengadilan lagi tahun ini.

Tampaknya pertempuran hukum sekarang berakhir, dan kedua belah pihak terutama JYJ, dapat bergerak bebas dari masalah hukum yang telah menghambat mereka.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JYJ / Skandal / SM Entertainment dengan judul Perang Dingin JYJ dan SM Entertainment Akhirnya Telah Usai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/perang-dingin-jyj-dan-sm-entertainment.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.