Wednesday, November 21, 2012

MV Son Dambi "Dripping Tears" Raih Peringkat Pertama Pada Yinyuetai

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Son Dambi Peringkat Pertama Yinyuetai


Video musik Son Dambi untuk judul lagu terbarunya "Dripping Tears", telah meraih peringkat pertama di situs hosting video terbesar di China, Yinyuetai.

Pada tanggal 21 November, Yinyuetai memperbarui peringkat chart videonya dan mengungkapkan bahwa video musik Son Dambi "Dripping Tears" telah menerima 2 juta view lebih, serta menempatkan peringkat pertama pada real time dan peringkat mingguan.

Video musik Son Dambi mampu dengan mudah menyalip Psy "Gangnam, Style",  B1A4 "Tried To Walk" dan SNSD "Flower Power". Membuktikan popularitasnya melonjak di pasar Cina.

Pledis Entertainment mengatakan, "Kami berterima kasih kepada para fans di China yang menunjukkan begitu banyak cinta untuk Son Dambi. Kami juga berharap dapat menemukan peluang besar untuk memenuhi fans luar negeri di masa depan."

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Music Chart / Son Dambi dengan judul MV Son Dambi "Dripping Tears" Raih Peringkat Pertama Pada Yinyuetai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/mv-son-dambi-tears-raih-peringkat.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.