Thursday, November 29, 2012

[Video] Ga-In Rilis Short MV "Nostalgia" Ft. Eric Shinhwa

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Ga In Nostalgia

Ga-In Brown Eyed Girls akhirnya kembali dengan sebuah single digital baru untuk fans-nya berjudul 'Nostalgia' sebagai hadiah terima kasih untuk fans-nya.

Dirilis secara online pada pagi hari 30 November, lagu ini merupakan karya komposer Kim Do Hyun dan penulis lirik Park Seung Chul yang mengekspresikan pemikiran seseorang ketika mereka mengembangkan perasaan untuk cinta sejati mereka. Lagu ini menampilkan suara akustik indah dengan vokal lembut Ga-In.

Eric Shinhwa juga tampil untuk rap dan menampilkan keselarasan sempurna dengan nada maskulinnya, menambahkan dimensi plot lagu.

Loen Entertainment menyatakan, "Musik ini seperti sebuah video dongeng yang menampilkan citra polos Ga-In. Silakan nantikan untuk itu."

Check out Short MV dan audio penuh dibawah ini.





credit : allkpop
tip : BubbleFeetGravityCH1
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Brown Eyed Girls / Shinhwa / Video dengan judul [Video] Ga-In Rilis Short MV "Nostalgia" Ft. Eric Shinhwa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/video-ga-in-rilis-short-mv-ft-eric.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.