Thursday, November 29, 2012

JYP Entertainment Bantah Rumor Sunmi Comeback Untuk Wonder Girls

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Sunmi with Wonder Girls

Sebelumnya hari ini, penggemar mulai berspekulasi tentang kembalinya Sunmi untuk Wonder Girls setelah ia mengungkapkan bahwa ia akan berbagi kabar baik dengan penggemar segera.

Sayangnya untuk para penggemar, spekulasi itu dibantah oleh JYP Entertainment, karena mereka menjawab, "Rumor Sunmi kembali ke Wonder Girls itu tidak benar sama sekali. Kami tidak yakin dari mana sumber yang mengatakan ini".

Seperti disebutkan sebelumnya, Sunmi telah bergabung dengan beberapa anggota Wonder Girls karena mereka memiliki sesi chat dengan fans mereka setelah berita pengumuman pernikahan Sun Ye. Dalam sesi tersebut, gadis-gadis ini menyatakan bahwa mereka akan kembali dengan beberapa kabar baik segera, penggemar lalu berspekulasi tentang kabar baik tersebut adalah comeback Sunmi untuk Wonder Girls.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JYP Entertainment / Wonder Girls dengan judul JYP Entertainment Bantah Rumor Sunmi Comeback Untuk Wonder Girls. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/jyp-entertainment-bantah-rumor-sunmi.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.