Tuesday, November 27, 2012

Solbi Perlihatkan Perutnya Yang Sexy

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Solbi Sexy Abs

Solbi mengungkapkan dengan baik perut kencangnya tepat pada waktu perilisan bukunya, 'Body Secret'.

Dia memposting foto di me2day nya dengan komentar, "Setelah olahraga pagi saya di Busan .. Setelah saya menyelesaikan buku 'Body Secret' saya dan menerima biaya pencetakan .. Saya menyadari kenaikan berat badan bukanlah suatu pilihan .. Jadi saya berolahraga saat bepergian keke. Mari kita berhati-hati terhadap selera kita yang meningkat selama musim dingin ^^ Baca 'Body Secret' jika kalian ingin tahu tentang diet saya ^^!"

Netizens berkomentar, "Sungguh cantik", "Saya cemburu", dan "Saya ingin memiliki tubuhnya."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Solbi dengan judul Solbi Perlihatkan Perutnya Yang Sexy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/solbi-perlihatkan-perutnya-yang-sexy.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.