Monday, November 26, 2012

Sun Ye Wonder Girls Tulis Surat Kepada Penggemarnya Tentang Pernikahannya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Sun Ye and Boyfriend

Sebelumnya pada hari ini, telah diungkap oleh JYP Entertainment bahwa Sun Ye Wonder Girls akan menikah pada bulan Januari.

Dirinya membuat pengumuman melalui surat kepada para fans-nya, yang diposting di fan cafe resmi Wonder Girls. Surat ini berjudul, "Surat yang saya kirim pada 27 November 2012 ..."

Dia benar-benar berterima kasih kepada fansnya selama 6 tahun dukungan yang mereka berikan kepada Wonder Girls, dia menyatakan, "Saya bukan tipe orang yang gugup di atas panggung .. Tetapi tepat di saat ini .. Jujur saya agak gugup .. Meskipun ada beberapa kali saya mungkin memposting hal-hal tanpa alasan khusus, namun saat ini ada alasan yang agak istimewa."

"Meskipun saya tidak bisa selalu melihat kalian, seperti orang-orang yang dekat dengan saya namun saya benar-benar bersyukur, saya lebih suka memberitahu kalian sendiri daripada kalian semua mendengar ini dari orang lain. 26 Januari 2013 akan menjadi hari yang sangat istimewa bagi saya. Saya akan menikah, membuat dua orang menjadi satu dan mulai berjalan di jalan kehidupan bersama-sama."

"Jangan terlalu sedih! Seperti cara kita tertawa dan menangis bersama-sama selama bertahun-tahun, saya harap kalian dapat berbagi perasaan dengan saya pada tanggal 26 Januari. Dan untuk anggota Wonder Girls yang berada disana untuk saya dan percaya pada saya sepanjang proses pengambilan keputusan .. Dan karyawan dan keluarga JYP.. Terima kasih banyak!"

Tunangannya adalah seorang Kanada-Korea yang satu tahun lebih tua dari dirinya. 

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wonder Girls dengan judul Sun Ye Wonder Girls Tulis Surat Kepada Penggemarnya Tentang Pernikahannya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/sun-ye-wonder-girls-tulis-surat-kepada.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.