Saturday, November 17, 2012

KBS 'Invincible Youth 2' Akhiri Program Dengan Rating Rendah

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Setelah berjalan satu tahun, KBS 'Invincible Youth 2' berakhir pada tanggal 17 November, tetapi rating pemirsa tetap bercokol pada digit satuan.

Menurut informasi yang dirilis oleh AGB Nielson Media Research, episode terakhir dari 'Invincible Youth 2' mencatat rating pemirsa nasional sebesar 3,6%, menurun 0,1% dari episode sebelumnya pada 10 November.

Program ini menyuguhkan perubahan format dan bahkan menambahkan pembawa acara Lee Young Ja pada bulan Juli. Sayangnya, program ini tidak menerima respon baik dari pemirsa dan peringkat terus menurun, menyebabkan produsen untuk mengakhiri program ini tanpa adanya season ketiga.

Episode terakhir dari 'Invincible Youth 2' menampilkan anggota G5, Lee Young Ja, Boom, dan Kim Shin Young yang menyiapkan makanan sambil mengucapkan terima kasih kepada warga Daebu Island untuk bantuan dan dukungan mereka.

Sementara itu, dalam slot waktu yang sama, program saingan 'We Got Married' dan 'Star Junior Show' mencatat rating 8,3% dan 10,8% masing-masing.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Variety Show dengan judul KBS 'Invincible Youth 2' Akhiri Program Dengan Rating Rendah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/kbs-youth-2-akhiri-program-dengan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.