Monday, November 19, 2012

Yoseob B2ST Segera Rilis Album Solo Yang Diproduseri Oleh Junhyung

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Yoseob B2ST Eye Candy

Junhyung B2ST baru-baru ini mengungkapkan tracklist misterius dan membuat fans menebak apakah Junhyung akan membuat debut solo atau B2ST sedang membuat comeback. Namun tampaknya kedua asumsi ini salah karena telah terungkap bahwa tracklist tersebut adalah untuk debut solo resmi Yoseob.

Cube Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Yoseob akan merilis mini album solo pertamanya pada tanggal 26 November dengan trek yang dihasilkan oleh Junhyung.

CEO Hong Seung Song mengungkapkan kegembiraan dan rasa percaya dirinya kepada kemampuan Junhyung dengan berkomentar, "Silahkan evaluasi Junhyung, yang telah saya akui dan percaya, sebagai produser yang akan diawasi oleh dunia."

Mini Album solo pertama Yoseob, 'The First Collage' akan dirilis pada tanggal 26 November, sehingga nantikan untuk itu, dan pastikan untuk memeriksa tracklist nya dibawah ini.

Yoseob Tracklist The First Collage

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori B2ST dengan judul Yoseob B2ST Segera Rilis Album Solo Yang Diproduseri Oleh Junhyung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/yoseob-b2st-segera-rilis-album-solo.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.