Tuesday, November 27, 2012

Psy Menjadi Nominasi 'Person of the Year 2012' Pada Time Magazine

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Psy Classy Dress Gray

Majalah TIME baru-baru ini memilih Psy sebagai nominasi untuk 'Person of the Year 2012'.

TIME menulis,
"Berapa kali kalian menontonnya? Rapper asal Korea Psy, video "Gangnam Style" memecahkan segala macam hambatan suara tahun ini, terhitung lebih dari 820 juta tampilan YouTube - dan masih terus dari yang lainnya. Industri musik Seoul menyaksikan dengan takjub artis hip-hop eksentrik berusia 34 tahun tersebut, mesin musik sistematis membuatnya berhasil tampil dimana artis Korea lain belum pernah tampil sebelumnya. Sisanya dari kita hanya menari. Kita akan berterima kasih kepada Psy pada hari tak terelakkan ketika kita melakukan tarian kuda untuk cucu-cucu kita di pesta pernikahan. Dan mereka akan berterima kasih kepada Psy untuk perangkat band Korea apa pun yang mereka akan gunakan untuk mendengarkan musik."

Nominasi lain untuk judul ini termasuk Presiden AS Barack Obama, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, serta pemimpin berpengaruh lainnya di berbagai daerah. Voting melalui homepage TIME ditutup pada 11:59 pada 12 Desember, dan pemenang akan diumumkan pada 14 Desember.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Psy dengan judul Psy Menjadi Nominasi 'Person of the Year 2012' Pada Time Magazine. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/psy-menjadi-nominasi-of-year-2012-pada.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.