Tuesday, November 20, 2012

Adam Lambert Dan BoB Akan Hadir Pada 2012 MAMA

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Adam Lambert & BoB 2012 MAMA

Penyanyi pop Adam Lambert dan penyanyi, penulis sekaligus produser lagu hip hop, BoB akan menghadiri Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2012 di Hongkong .

Menurut Direktur MAMA, Han Dong-cheol, seluruh dunia akan dapat menikmati performa oleh kedua aksi panggung dari artis internasional tersebut pada upacara penghargaan yang akan berlangsung pada tanggal 30 November di Hong Kong Convention dan Exhibition Center (HKCEC).

Lambert diperkenalkan ke dunia musik melalui season 8 dari survival competition TV show American Idol di 2009. Meskipun ia tidak bisa menang pada juara pertama, namun ia telah menjual sekitar 2 juta kopi albumnya di seluruh dunia. Dia juga telah dinominasikan untuk penghargaan Best Male Vocalist Grammy award. Album kedua yang dirilis pada tahun 2012 "Trespassing" mencapai # 1 di Billboard.

BoB. merilis mega-hit lagunya "Nothin On You" pada tahun 2010 featuring Bruno Mars yang menduduki dua minggu berturut-turut # 1 di Billboard Singles chart. Debut album yang dirilis tak lama setelah itu, "B.o.B. Present: The Adventures of Bobby Ray", menduduki # 1 di Billboard Album Chart.
MAMA akan ditayangkan live pada tanggal 30 November jam 7 PM (waktu Korea) selama empat jam.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Music Show dengan judul Adam Lambert Dan BoB Akan Hadir Pada 2012 MAMA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/adam-lambert-dan-bob-akan-hadir-pada.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.