Wednesday, January 23, 2013

Yoo In Na Akan Berperan di Drama Korea Terbaru, 'The Best Lee Soon Shin'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Yoo In Na 'The Best Lee Soon Shin'

Aktris Yoo In Na akan berperan dalam drama akhir pekan mendatang 'The Best Lee Soon Shin'.

Seorang wakil dari KBS menyatakan, "Yoo In Na akan berperan sebagai putri kedua, Lee Yu Shin, dalam drama akhir pekan baru 'The Best Lee Soon Shin'. Masih ada penyesuaian yang harus dibuat dan rincian yang akan ditambahkan, tapi dia akan muncul dalam drama asalkan tidak ada perbedaan pendapat."

Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Yoo In Na akan kembali ke layar kecil setelah berperan untuk drama TvN 'Queen Inhyun's Man'.

'The Best Lee Soon Shin' menceritakan tentang harapan seorang ibu dan putri bungsunya Lee Soon Shin untuk mencari kebahagiaan. Karakter Lee Yu Shin adalah seorang kepala pemasaran di sebuah perusahaan merek pakaian outdoor yang ternyata memiliki kehidupan yang sempurna, tetapi terganggu oleh konflik internal.

IU dan Jo Jung Suk juga menjadi kandidat kuat untuk berperan sebagai protagonis perempuan dan laki-laki, sedangkan peran putri pertama Lee Shin Hye akan diperankan oleh Son Tae Young.

'The Best Lee Soon Shin' akan disiarkan pada bulan Maret setelah drama 'My Daughter Seoyeong' selesai.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / Yoo In Na dengan judul Yoo In Na Akan Berperan di Drama Korea Terbaru, 'The Best Lee Soon Shin'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/yoo-in-na-akan-berperan-di-drama-korea.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.