Thursday, January 10, 2013

Min Miss A dan Minhyuk BTOB Bergabung Untuk Sitcom 'Reckless Family 2'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Min Miss A & Minhyuk BTOB 'Reckless Family 2'

Telah dikonfirmasi bahwa Min Miss A dan Minhyuk BtoB akan bergabung dengan para pemain MBC 'Reckless Family 2'.

'Reckless Family 2' adalah sitkom/situasi-nyata variety show, mengikuti keluarnya Jung Ah After School dan Heecheol ZE:A, Min dan Minhyuk akan bergabung dengan acara tersebut.

Min berbagi, "Pertama, ini adalah pertama kalinya saya melakukan sebuah program sitkom-variety jadi saya tidak terbiasa, tapi suasana syuting memang menyenangkan dan saya suka bahwa senior memperlakukan saya dengan baik. Meskipun ada naskah, ada banyak bagian yang pergi melalui ad-libs yang akan bisa membantu untuk meningkatkan kecerdasan saya dan saya berharap bisa belajar banyak dari mengamati para senior berakting, jadi saya sangat menantikan hal itu."

Minhyuk juga berbagi, "Saya benar-benar ingin mencoba sebuah sitkom, jadi saya pikir ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk pemula seperti saya, ini suatu kehormatan. Karena 'Reckless Family' adalah sebuah program yang menggabungkan variety show dan sitkom, saya punya harapan yang tinggi, dan akan bersenang-senang di syuting pertama. Saya berharap untuk bisa dekat dengan pemain dan staf 'Reckless Family' segera."

PD acara juga menambahkan, "Dengan penambahan idol populer, kami percaya bahwa mereka akan memperkuat program kami. Juga berharap untuk love line antara Minhyuk dan Min", membuat penggemar semakin penasaran.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BTOB / Drama Korea / Miss A dengan judul Min Miss A dan Minhyuk BTOB Bergabung Untuk Sitcom 'Reckless Family 2'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/min-miss-dan-minhyuk-btob-bergabung.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.