Sunday, January 20, 2013

[Video] CF Pisau Cukur 'Gillette' Yang Diperankan Minkyung Davichi Terlalu Sexy??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Minkyun Davichi CF Razor

Kang Min Kyung Davichi baru-baru ini memfilmkan CF baru untuk pisau cukur 'Gillette', yang telah diposting pada sebuah komunitas online pada tanggal 20 Januari dengan judul, "CF pisau cukur Kang Min Kyung yang akan membuat kalian merasa aneh".

Video ini direkam dengan konsep "Bercukur yang memanggil untuk ciuman", dan diambil dari perspektif seorang pria yang menghadapi Kang Min Kyung. Dia mengatakan ke kamera, "Kau tampak lebih rapi? Ini terlihat bagus" sambil tersenyum, dan kemudian tangan pria itu bertumpu pada bahunya dan melakukan ciuman.

Video lain berjudul, "Tutup mata kalian saat mengenakan headphone atau earphone" muncul secara online, menampilkan suara Kang Min Kyung selama adegan CF di mana ia mencukur wajah pria tersebut. Netizens berkomentar tentang bagaimana suara napasnya mengganggu karena mereka terdengar sensual.

Komentar yang datang berbunyi, "Saya pikir ini adalah sebuah video dewasa. Ini memalukan", "Ini video untuk mencukur?" "Ini terlalu jelas. Apa jenis video promosi ini cabul", "Segera setelah saya melihatnya, saya terkejut". Sementara netizens lain berkomentar, "Ini bagus dan seksi, saya tidak melihat ada masalah", "Saya berharap saya punya pacar seperti itu yang akan mencukur wajah saya."

Apa pendapat kalian tentang video ini?





credit : allkpop
tip : ik yoo, wjlee0304
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CF / Davichi / Skandal / Video dengan judul [Video] CF Pisau Cukur 'Gillette' Yang Diperankan Minkyung Davichi Terlalu Sexy??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/video-cf-pisau-cukur-yang-diperankan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.