Monday, January 21, 2013

CN Blue Akan Menjadi Band Korea Pertama Yang Mengadakan World Tour

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

CN Blue World Tour

Bagi kalian yang ingin melihat CN Blue, kalian mungkin memiliki kesempatan untuk melihat mereka tampil live karena sudah diumumkan bahwa kelompok ini akan menjadi band Korea pertama yang mengadakan tur dunia.

FNC Entertainment mengungkapkan, "CN Blue saat ini berencana menyelenggarakan tur dunia 2013 mereka. Mereka tidak hanya akan pergi ke negara-negara Asia seperti China, Singapura, dan Hong Kong, tapi juga Eropa, Australia, Amerika Utara, dan Amerika Selatan."

Menurut agensi, CN Blue telah dikonfirmasi akan mengadakan pertunjukan di Taiwan, Singapura, Thailand, dan China sejauh ini. Mereka juga bertujuan untuk mengadakan di kota-kota utama di bagian lain di seluruh dunia seperti Amerika Serikat dan Eropa, dan sedang membicarakan penjadwalan dengan promotor on-site. Produser konser di Australia dan Amerika Selatan juga sedang dalam pembicaraan.

Agensi menambahkan, "Hasil ini bukan didapat dari upaya jangka pendek. Ini adalah hasil dari setelah memegang pertunjukan live di Amerika Serikat dan Eropa, dan diakui untuk bakat mereka."

Tur dunia mereka akan dimulai di Seoul pada bulan Mei mendatang.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CN Blue / Music Show dengan judul CN Blue Akan Menjadi Band Korea Pertama Yang Mengadakan World Tour. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/cn-blue-akan-menjadi-band-korea-pertama.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.