Friday, January 11, 2013

Foto Lama Suzy Miss A Saat Karaoke Bersama Temannya Terungkap

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Foto Suzy Miss A Karaoke

Foto Suzy Miss A yang pergi ke karaoke dengan teman-teman di kampung halamannya terungkap.

Sebuah komunitas online memposting beberapa foto Suzy dan teman-temannya dengan judul, "Suzy Miss A dengan teman-temannya di Gwangju 2 tahun yang lalu". Foto tersebut diambil menjelang akhir 2011 ketika Suzy menyelesaikan dramanya, "Dream High" dan dia kembali ke kota kelahirannya untuk berlibur.

Dalam foto, Suzy terlihat mengenakan pakaian kasual seperti gadis sekolah normal, berpose bersama dengan teman-temannya. Suzy dan teman-temannya berada di karaoke, mereka tampaknya sedang bersenang-senang, terutama Suzy selalu menunjukkan senyum bahagia dan melakukan tanda v diberbagai foto.

Fans berkomentar, "Suzy terlihat seperti seorang gadis sekolah biasa yang tinggi", "Dia begitu imut", "Saya ingin tahu tentang kehidupan sehari-harinya".

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Miss A dengan judul Foto Lama Suzy Miss A Saat Karaoke Bersama Temannya Terungkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/foto-lama-suzy-miss-saat-karaoke.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.