Thursday, January 10, 2013

Nine Muses Ungkap Foto Teaser Comeback "Dolls"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Nine Muses 'Dolls'

Setelah mengumumkan berita comeback mereka sebagai kelompok sembilan anggota penuh, Nine Muses telah maju selangkah untuk mengungkapkan foto teaser untuk single baru mereka, "Dolls".

Foto itu dirilis melalui twitter mereka dengan tweet, "9MUSES datang kembali pada tanggal 24 Januari 2013 dengan album single 'Dolls'. Silahkan nantikan untuk comeback dari Nine Muses lebih sempurna dengan wajah baru Son Sung-Ah."

Seperti disebutkan sebelumnya, ini adalah pertama kalinya dalam tiga tahun bahwa kelompok ini kembali sebagai sembilan anggota seperti namanya, dan peluncuran tersebut menandai rilis resmi pertama mereka dalam 10 bulan.

Anggota baru Sung-Ah telah berpartisipasi dalam kegiatan resmi, dan sebagai anggota yang telah dilatih dengan orang lain sebelum debut mereka, ia seharusnya tidak memiliki masalah untuk adaptasi.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Nine Muses dengan judul Nine Muses Ungkap Foto Teaser Comeback "Dolls". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/nine-muses-ungkap-foto-teaser-comeback.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.