Wednesday, January 16, 2013

Jessica SNSD Tidak Menyukai Julukan 'Ice Princess' Pada Dirinya??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Jessica SNSD Tidak Suka Julukan Ice Princess

Jessica SNSD mengungkapkan bahwa banyak fans yang salah paham pada dirinya.

Pada siaran 15 Januari dari MBC FM 'Younha's Starry Night', Yoona, Hyoyeon, Sooyoung dan Jessica tampil sebagai bintang tamu.

Selama segmen di mana penyiar radio menanyakan tentang masalah dan keprihatinan mereka, Jessica berbagi, "Meskipun banyak waktu telah berlalu, nampaknya masih banyak orang yang menilai [saya] dengan penampilan saya. Ini adalah sesuatu yang sudah mengganggu saya untuk sementara waktu."

Jessica menyatakan frustrasi pada kenyataan bahwa orang-orang terus menganggap dirinya sebagai "ice princess" karena penampilannya yang dingin.

Sooyoung berkomentar, "Itu sesuatu yang semua selebriti khawatirkan," dan Jessica melanjutkan, "Saya pikir itu sedikit lebih buruk dalam kasus saya. Nama panggilan saya adalah 'ice princess', dan saya pikir saya terlihat angkuh, tapi itu hanya bagaimana saya terlihat. Apa yang bisa saya lakukan tentang hal itu?"

Anggota SNSD lainnya menghibur Jessica, mengatakan, "Jessica sebenarnya imut dan memiliki banyak aegyo", "Dia tidak palsu. Dia jujur ​​dan tidak suka menjadi bermuka dua", "Itu karena kamu terlihat high class", dan banyak lagi.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interview / SNSD dengan judul Jessica SNSD Tidak Menyukai Julukan 'Ice Princess' Pada Dirinya??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/jessica-snsd-tidak-menyukai-julukan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.