Friday, January 18, 2013

Big Bang Dan 2NE1 Menjadi Mentor Untuk Acara Amal

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Big Bang & 2NE1 Acara Amal

Big Bang dan 2NE1 memutuskan untuk bergabung dengan acara amal dan akan menjadi pembimbing bagi para remaja untuk mencari dana untuk membangun sekolah di Nepal.

Pada tanggal 16 Januari, situs Goodway With US mengumumkan bahwa Big Bang dan 2NE1 memutuskan untuk bergabung dengan 'Nepal Hope School Project'. Kedua kelompok sepakat bahwa remaja adalah kunci dalam menciptakan masyarakat yang hangat, dan telah memutuskan akan membantu membangun sekolah untuk anak-anak di Nepal yang telah terabaikan.

CD dan t-shirt yang ditandatangani oleh kedua kelompok tersebut, telah disediakan dan akan secara acak diberikan kepada orang-orang yang telah menyumbangkan dana untuk membangun sekolah di Nepal. Sebuah perwakilan dari Goodway mengatakan, "Big Bang dan 2NE1 telah memberikan contoh yang baik untuk banyak remaja dan penggemar muda."

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 / Big Bang / Foto Terbaru dengan judul Big Bang Dan 2NE1 Menjadi Mentor Untuk Acara Amal . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/big-bang-dan-2ne1-menjadi-mentor-untuk.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.