Friday, January 18, 2013

Hyoyeon SNSD Mengaku Sangat Populer Saat Trainee

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Hyoyeon SNSD Populer Saat Trainee

Hyoyeon SNSD mengaku bahwa dia adalah yang paling populer ketika ia masih menjadi seorang peserta pelatihan.

Yoona, Yuri, Tiffany, dan Hyoyeon menjadi bintang tamu di 'Happy Together 3' yang ditayangkan pada 17 Januari. Selama acara, Hyoyeon ditanya, "Kapan periode waktu terbaik kamu?" Dia menjawab, "Saya tidak tahu apakah saya punya satu. Saya populer hanya ketika saya adalah seorang peserta pelatihan."

Yoona membenarkan, "Hyoyeon adalah selebriti dari semua peserta pelatihan. Dia memiliki penggemar bahkan ketika ia hanya seorang peserta pelatihan".

Hyoyeon melanjutkan, "Saya memulai debut setelah melalui masa pelatihan yang panjang, tapi saya tidak sepopuler ketika saya adalah seorang peserta pelatihan dulu. Saya berkata pada diri sendiri apakah ada yang salah dengan kemampuan saya". Dia lalu ditanya," Apakah menurutmu ini masalah?" Dan Hyoyeon memberi isyarat dengan wajahnya, menyebabkan semua orang tertawa.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SNSD / Variety Show dengan judul Hyoyeon SNSD Mengaku Sangat Populer Saat Trainee. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/hyoyeon-snsd-mengaku-sangat-populer.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.