Friday, January 18, 2013

Minkyung Davichi Minta Maaf Kepada SPEED Atas Kesalahannya Saat Manggung

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Minkyung Davichi Mistake

Kang Min Kyung Davichi mengungkapkan kekecewaannya dalam penampilan untuk tahap debut SPEED dan meminta maaf kepada anggota kelompok rookie tersebut.

Minkyung Davichi berdiri diatas panggung dengan SPEED untuk tahap debut resmi mereka dengan membawakan lagu "Sad Promise". Selama manggung, dia mengalami suara pecah disalah satu note, yang dikatakan menjadi yang pertama baginya sejak debut.

Ia meminta maaf kepada SPEED dengan berkomentar, "Saya ingin melakukannya dengan baik, tapi saya sangat menyesal ... saya akan memastikan untuk tidak merugikan tahap anggota SPEED dimasa depan."

Para anggota SPEED mencoba menghibur Kang Min Kyung, dan meminta maaf kepadanya sebagai balasannya: "Kami benar-benar menyesal karena sunbaenim memiliki kesalahan pertama saat dia berusaha untuk membantu kami. Kami akan menjadi SPEED yang terus bekerja keras."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Davichi / Mistake / Music Show / SPEED dengan judul Minkyung Davichi Minta Maaf Kepada SPEED Atas Kesalahannya Saat Manggung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/minkyung-davichi-minta-maaf-kepada.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.