Monday, January 14, 2013

Yoona SNSD Akui Pernah Disangka Mahasiswa Saat Berumur 15 Tahun

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Yoona SNSD Disangka Mahasiswa

Yoona SNSD mengaku bahwa dia nampak tua ketika ia masih muda.

Pada siaran 14 Januari dari KBS 'Hello', seorang wanita mengeluh bahwa meskipun dia berumur 20 tahun, orang mengira ia masih di sekolah dasar. Ketika Yoona mendengar cerita ini, dia berbicara dan berkata, "Saya malah sebaliknya".

Dia melanjutkan, "Ketika saya masih SMA, saya dikira seorang mahasiswa. Ketika saya berusia 15 tahun, pelayan menyerahkan kartu nama dan mengundang saya untuk klub dewasa. Saya menjadi takut."

Kim Tae Gyun menggoda, "Apakah kamu menyimpan kartu nama itu?", Yoona tertawa dan berkata, "Tidak", menyebabkan studio tertawa juga.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SNSD / Variety Show dengan judul Yoona SNSD Akui Pernah Disangka Mahasiswa Saat Berumur 15 Tahun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/yoona-snsd-akui-pernah-disangka.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.