Friday, January 11, 2013

IU dan Jo Jung Suk Menjadi Pemeran Utama Drama Korea Terbaru, 'You’re the Best Lee Soon Shin'??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

IU & Jo Jung Suk

Tampaknya aktor Jo Jung Suk dan IU kemungkinan besar akan menjadi pemeran utama untuk drama korea terbaru, KBS 'You're the Best Lee Soon Shin'.

Keduanya belum resmi menandatangani kontrak namun anggota staf dan agensi mereka melihat hal-hal optimis, berarti mereka kemungkinan besar akan bergabung dengan drama. Seorang wakil siaran mengatakan, "Ini diatur akan disiarkan pada bulan April, jadi kita masih punya banyak waktu. Kedua belah pihak sedang dalam pembicaraan dan menawarkan pemikiran dan pendapat mereka. Kedua calon pemeran ini menunjukkan gairah dalam naskah, dan anggota staf telihat melihat hal itu untuk optimis."

Jika keduanya terpilih sebagai pemeran utama, itu akan menjadi yang pertama kalinya pasangan ini akan membintangi sebuah drama. Jo Jung Suk telah memainkan karakter dalam 'The King 2 Hearts' dan 'Introduction to Architecture', dan IU juga memainkan karakter dalam 'Dream High'.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / IU / Jo Jung Suk dengan judul IU dan Jo Jung Suk Menjadi Pemeran Utama Drama Korea Terbaru, 'You’re the Best Lee Soon Shin'??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/iu-dan-jo-jung-suk-menjadi-pemeran.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.