Thursday, January 17, 2013

Hyoyeon dan Yoona SNSD Berbagi Cerita Tentang Skandal Sooyoung dan Won Bin

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Sooyoung & Won Bin Scandal Happy Together

Pada siaran 17 Januari dari KBS 2TV 'Happy Together', Hyoyeon dan Yoona SNSD membahas cerita skandal baru-baru ini antara Sooyoung dengan Won Bin.

Hyoyeon berbagi, "Sooyoung melakukan [screen] capture. Dia mengirim sms yang bertuliskan, "Saya mendapat skandal dengan Won Bin. Bukankah itu lucu?" Mengungkapkan reaksi pertama Sooyoung terhadap berita tersebut ketika keluar. Tapi setelah skandal itu menjadi #1 yang paling dicari headline dan mulai menjadi lebih serius, Sooyoung menjadi sedikit emosional, kata Hyoyeon.

Yoona juga menjelaskan bagaimana rumor tersebut muncul dan mengejutkan tamu lain dan MC di set. "Won Bin oppa telah difoto saat berenang, sehingga posting itu berjudul 'Won Bin Sooyoung' ['Sooyoung' artinya 'berenang' dalam bahasa Korea], dan netizens berpikir bahwa 'Sooyoung' mengacu pada Sooyoung SNSD, "jelasnya.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Skandal / SNSD / Variety Show / Won Bin dengan judul Hyoyeon dan Yoona SNSD Berbagi Cerita Tentang Skandal Sooyoung dan Won Bin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/hyoyeon-dan-yoona-snsd-berbagi-cerita.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.