Saturday, January 19, 2013

Lebih Dari 100 Idol Akan Ramaikan '2013 Idol Athletic Championship'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / / / / / / / / /

'2013 Idol Athletic Championship'

Untuk memulai tahun baru, MBC akan menjadi tuan rumah '2013 Idol Athletic Championship' menampilkan 100 dari bintang idola favorit kalian.

Beberapa nama yang disebutkan termasuk ZE:A, SISTAR, Nine Muses, KARA, Miss A, 4minute, INFINITE, B1A4, TEEN TOP, Dalmatian, serta kelompok rookie seperti BTOB dan TAHITI (Perlu diingat bahwa ini bukan daftar lengkap) .

Seorang wakil dari agensi salah satu kelompok idola mengungkapkan, "Setelah dikonfirmasi penampilan mereka, mereka berlatih secara terpisah selama jadwal sibuk mereka."

Perwakilan lain menyatakan, "Ada banyak bintang idola yang telah benar-benar terfokus pada berlatih. Karena rating pemirsa yang baik, dan banyak sorotan yang diberikan, mereka semua memiliki semangat kompetitif. Dalam kasus idol terkenal, mereka mencoba untuk lebih berhati-hati dari tubuh mereka untuk mencegah cedera. Kelompok rookie juga berpartisipasi dengan semangat lebih untuk mendapatkan perhatian. Para idol akan bertempur untuk harga diri mereka. "

'2013 Idol Athletic Championship' akan direkam pada tanggal 28 Januari dan akan disiarkan di kemudian hari.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 4minute / B1A4 / BTOB / Dalmatian / INFINITE / KARA / Miss A / Nine Muses / SISTAR / Tahiti / Teen Top / Variety Show / ZE:A dengan judul Lebih Dari 100 Idol Akan Ramaikan '2013 Idol Athletic Championship'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/lebih-dari-100-idol-akan-ramaikan-idol.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.