Sunday, January 13, 2013

Park Minha Ambil Foto Dengan Yunho TVXQ

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Yunho Bersama Park Minha

Aktris kecil, Park Minha baru-baru ini mengupload foto yang diambil  dengan Yunho TVXQ.

Pada tanggal 9 Januari, Park Minha men-tweet, "Bersama Yunho oppa, untuk pertama kalinya saya akan bertemu dengannya dalam sebulan ~ Lain waktu, saya akan melihat kalian di set."

Park Minha dan Yunho datang untuk konferensi pers SBS' Queen of Ambition', mereka terlihat sangat dekat saat berpose pada kamera. Keduanya juga tersenyum cerah dengan memamerkan pesona mereka yang manis.

Netizens berkomentar, "Saya sangat iri dengan Park Minha", "Saya benar-benar harus menonton Queen of Ambition", "Ukuran wajah Yunho hampir sama dengan Park Minha", "Mereka begitu lucu" dan "Saya berharap bisa memiliki anak seperti dia".


 Drama ini akan tayang pada tanggal 14 Januari 2012

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Park Minha / TVXQ/DBSK dengan judul Park Minha Ambil Foto Dengan Yunho TVXQ. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/park-minha-ambil-foto-dengan-yunho-tvxq.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.