Friday, January 11, 2013

Jooyeon dan Hong Jong Hyun Mendapat Love Line Untuk Drama Korea 'Jeon Woo Chi'??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Jooyeon After School & Hong Jong Hyun 'Jeon Woo Chi'

Akankah Eun Woo (diperankan oleh Jooyeon After School) memiliki love line dengan Seo Chan Hwi (Hong Jong Hyun) di KBS 'Jeon Woo Chi'?

Pada episode terbaru dari 'Jeon Woo Chi', Eun Woo dan Seo Chan Hwi sedang berlatih dengan pedang kayu dan tangan Eun Woo terpukul dengan pedang Seo Chan Wi. Dia mulai berdarah, menyebabkan Seo Chan Hwi buru-buru mengambil segenggam salju untuk menghentikan pendarahan.

Eun Woo tidak bisa menyembunyikan rasa malu setelah tindakannya, dan keduanya mengalihkan pandangan mereka segera ketika mata mereka bertemu. Pada awalnya, karakter Jooyeon telah diperkenalkan sebagai seseorang yang sedang jatuh cinta dengan raja. Namun, setelah drama berlangsung dan raja mulai memiliki perasaan untuk calon ratu, pemirsa mulai bertanya-tanya apakah Eun Woo akan memiliki garis cinta dengan orang lain. Kandidat yang mungkin tampaknya adalah Seo Chan Hwi setelah terjebak bersama dalam seri ini.

Pemirsa berkomentar, "Apakah garis cinta baru akan lahir? Mereka berdua saling melindungi, jadi saya pikir mereka akan memiliki kisah cinta yang sedih", "Ini pasangan baru", "Apa yang terjadi dengan garis cinta dengan raja?!"

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori After School / Drama Korea / Hong Jong Hyun dengan judul Jooyeon dan Hong Jong Hyun Mendapat Love Line Untuk Drama Korea 'Jeon Woo Chi'??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/jooyeon-dan-hong-jong-hyun-mendapat.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.